Rabu, 12 Desember 2012

happy ending story

Saat ini gue udah ada dititik lelah dengan semuanya...
pemikiran anak-anak....
sifat gue yang terlalu cepat berubah hanya dalam hitungan waktu bahkan menit...

bahagia itu sudah di depan mata....
tapi apa yang gue lakukan.....
gue menhancurkan semuanya karna masih berpikiran kekanak-kanakan....
terlalu mengikuti emosi dan keegoisanku...

Permintaan maaf sudah gue lakuin
sudah gue usahaiin
                                         Tapi nggak membuat dia merubah pendiriannya..



apakah bahagia itu akan tetap jauh...
atau dalam  hidup ini nggak ada yang namanya bahagia...

kemarin temen gue ngomong "bahagia itu datangnya dari dalam diri sendiri"
kata-kata itulah yang membuat gue mempertanyakan apa arti KEBAHAGIAN itu sendiri..
atau gue yang terlalu picik mandang hidup.

gue tau nggak semua cerita dalam kehidupan itu bisa happy ending kaya dunia cinderela, tapi apakah salah kalau gue juga berharap punya kehidupan seperti mereka.

God
just one i wish

I really was happy like other people feel

my god  

please do not say that this time my dream is too hard

0 komentar:


Kaskus

Only


:ilovekaskus

:iloveindonesia

:kiss

:maho


:najis

:nosara

:marah


:berduka


:malu:

:ngakak

:repost:

:repost2:


:sup2:

:cendolbig

:batabig

:recsel



:takut

:ngacir2:

:shakehand2:

:bingung


:cekpm

:cd

:hammer

:peluk



:toast

:hoax:

:cystg

:dp


:selamat

:thumbup

:2thumbup

:angel


:matabelo


:mewek:

:request

:babyboy:


:babyboy1:

:babymaho

:babyboy2:

:babygirl


:sorry


:kr:

:travel

:nohope


:kimpoi

:ngacir:

:ultah

:salahkamar


:rate5

:cool


:bola


by Pakto


:mewek2:

:rate-5

:supermaho

:4L4Y


:hoax2:


:nyimak

:hotrit

:sungkem


:cektkp

:hope

:Pertamax

:thxmomod


:laper


:siul

:2malu:

:ngintip


:hny

:cendolnya


by misterdarvus


:maintenis:


:maintenis2:

:soccer

:devil


:kr2:

:sunny

Posting Komentar