Rabu, 26 Desember 2012

release

Dan akhirnya gue lebih memilih untuk melepaskan kedua-nya...

sebetulnya kurang tepat kalau kata-katanya melepaskan, bagusnya apa yah?? (silahkan pilih kata-katanya sendiri deh) hehheheehehe

Kita mulai membahas dari yang pertama yah sebut ajah namanya A okey......

yang A ini masih masa lalu sih (kesannya nggak move on yah....hahahaha....salah) gue udah move on dari dia cuma si A balik lagi ke dunia gue karna udah putus sama cewe-nya yang kemarin....yang gue selingkuhin terus diputusin gara-gara tuh cewe not badlah kasusnya......
akhir-akhir ini dia kembali menawarkan sesuatu hal yang masih abstrak ke dalam hidupku, tapi melihat tingkahnya....semuanya menjelasakan si A masih mau main kerjaannya (kok nggak sadar-sadar yah si A)....



nah kita bahas si B dulu yah sedikit supaya bisa singkron....hehehehehehehehehe

kemarin-kemarin tuh lagi deket sama si B (udah sempat yakin dia tulang rusuk gue....hahahahahaha picik bener pemikiran gue) cuma si B 100% sifatnya bertolak belakang ama gue....
awal gue masih nyoba buat sabar dan nyari solusi buat apapun itu masalah yang gue bareng dia hadepin karna gue yakin ama hubungan gue sama dia. Tapi kok tambah kesini kayanya cuma gue yang usaha masalah-masalah kecil ajah si A udah ngomong "kita udahan ajah" (segampang itu yah).

Semalam gue sempat selisih paham sama si B....
kemarin gue nanya ke si B "hubungan kita seriuskan" ehhh  si B malah kesel (anehkan :( )" dan pembicaraan itu nggal ada jawabannya, selesai gitu ajah....nah semalam nih endingnya. Semalam gue nanya "gue ini di anggap apa?? si B jawab pacar tapi nggak tau gimana setelah pertanyaan gue yang kemarin si B udah nggak tau sekarang gimana" (hahahahahahahah tragis nggak). Dengan banyak selisih pendapat antara gue dan si B akhirnya si B ngomong "cha kita udahan ajah, kita nggak cocok". Serasa gimana coba perasaan gue...

Tapi, gue masih mikir nggak boleh gini endingnya, gue udah usaha buat hubungan gue sama si B.
jadi gue ngomong "hubungan ini belum selesai (egoiskan gue...hahahahaha itulah gue)".

Semalam sebelum tidur si B bbm gue katanya "kangen......(hadeh....lagi galau-galau gini juga), gue cuma bales gambar smile doank....nggak tau mesti gimana. Binggung oiiii."
dan sebelum gue tidur, gue mikir segalanya.....
gue udah usaha.....
gue udah berjuang buat kebahagian gue
gue udah mencoba yang terbaik
mungkin udah saatnya gue untuk nyerah dihubungan yang rumit ini.

Dan akhirnya gue udah mutusin buat ngelepas si A dan si B
membiarkan mereka dengan jalan mereka masing-masing.

saat ini gue lebih milih buat mendekatkan diri gue ke Allah....
memohon petunjuk buat hidup gue gimana kedepannya.

semoga ini yang terbaik buat gue, elo dan dia
Amin'yarabal Alamin

0 komentar:


Kaskus

Only


:ilovekaskus

:iloveindonesia

:kiss

:maho


:najis

:nosara

:marah


:berduka


:malu:

:ngakak

:repost:

:repost2:


:sup2:

:cendolbig

:batabig

:recsel



:takut

:ngacir2:

:shakehand2:

:bingung


:cekpm

:cd

:hammer

:peluk



:toast

:hoax:

:cystg

:dp


:selamat

:thumbup

:2thumbup

:angel


:matabelo


:mewek:

:request

:babyboy:


:babyboy1:

:babymaho

:babyboy2:

:babygirl


:sorry


:kr:

:travel

:nohope


:kimpoi

:ngacir:

:ultah

:salahkamar


:rate5

:cool


:bola


by Pakto


:mewek2:

:rate-5

:supermaho

:4L4Y


:hoax2:


:nyimak

:hotrit

:sungkem


:cektkp

:hope

:Pertamax

:thxmomod


:laper


:siul

:2malu:

:ngintip


:hny

:cendolnya


by misterdarvus


:maintenis:


:maintenis2:

:soccer

:devil


:kr2:

:sunny

Posting Komentar