Selasa, 18 September 2012

Try Keep a Smile




Gue udah berhenti untuk mencari karna yang gue dapat Cuma sakit.
Terlalu banyak luka yang membekas…
Terkadang gue sudah jatuh dilevel dimana gue merasa udah cukup untuk semua ini, tapi terkadang logika dan hati tidak pernah selaras logika menjelaskan keadaan sebenarnya tapi malah hati lebih memilih untuk menjerumuskan gue lebih dalam lag….

Sampai akhirnya gue berfikir udah cukup gue mencari tulang rusukku…
Setidaknya saya sudah mencoba dan berusaha tapi malah sakit yang gue dapat not bed sih sebetulnya………karna dengan semua itu gue dapat belajar apa arti kehidupan sesungguhnya…


Hidup itu belajar
Hidup itu belajar tentang keikhlasan tapi sampai kapan mau belajarnya!!
Hmmm………….ini pertanyaan yang bakal susah buat gue jawab sebetulnya..karna untu hal seperti itu dibutuhkan niat dan usaha,,,,,,

Gue punya niat
Gue mau usaha
Tapi…..ketakutanku akan hal-hal yang tidak beralasan itu membuatku berpikir berkali-kali akan arti kehidupan…apakah ini rancangan kehidupan buat gue atau gue yang terlalu picik dalam menilai kehidupan…
Dan akhirnya kata-kata seorang sahabat menyadarkanku
“berhentilah untuk mencari cha…..biarkan tulang rusukmu yang menemukanmu….karna kamu terlalu berharga untuk membuang-buang waktumu akan hal-hal yang tidak penting seperti itu.
Jadi sekarang gue Cuma berusaha untuk memantaskan diri gue buat tulang rusukku nantinya yang akan menjadi imam bagiku dan ayak untuk anak-anakku.

Aminyarabal’alamin

0 komentar:


Kaskus

Only


:ilovekaskus

:iloveindonesia

:kiss

:maho


:najis

:nosara

:marah


:berduka


:malu:

:ngakak

:repost:

:repost2:


:sup2:

:cendolbig

:batabig

:recsel



:takut

:ngacir2:

:shakehand2:

:bingung


:cekpm

:cd

:hammer

:peluk



:toast

:hoax:

:cystg

:dp


:selamat

:thumbup

:2thumbup

:angel


:matabelo


:mewek:

:request

:babyboy:


:babyboy1:

:babymaho

:babyboy2:

:babygirl


:sorry


:kr:

:travel

:nohope


:kimpoi

:ngacir:

:ultah

:salahkamar


:rate5

:cool


:bola


by Pakto


:mewek2:

:rate-5

:supermaho

:4L4Y


:hoax2:


:nyimak

:hotrit

:sungkem


:cektkp

:hope

:Pertamax

:thxmomod


:laper


:siul

:2malu:

:ngintip


:hny

:cendolnya


by misterdarvus


:maintenis:


:maintenis2:

:soccer

:devil


:kr2:

:sunny

Posting Komentar