Jumat, 14 Desember 2012

Danbo

Tau nggak kenapa gue suka sama boneka danbo...
Danbo itu sebetulnya boneka yang menggambarkan kegalauan...

Tapi kok ini boneka kadang buat hati gue tenang yah saat gue liat...

Danbo itu selalu punya cerita di setiap kehidupan orang-orang baik secara langsung atau pun secara nggak langsung...

awal gue nggak tau menau tentang boneka danbo ini cuma waktu gue pertama masuk dikantor gue sekarang gue liat disalah satu kubikal temen kantor gue miniatur boneka danbo...



saat itu gue mikir hmmmm.... ada yah orang suka boneka karton-karton kaya gitu....(hahahahaha)
tapi karna rasa penasaran gue akan boneka itu mulailah gue search di om google tentang danbo....wih ternyata danbo punya banyak versi (pasang muka mupeng) ada yang lagi galau (alone) ada yang lagi sama dengan danbo cewe behhhhh ternyata danbo itu nggak selamanya sendiri lho....(hihihihi) danbo juga punya pasangan hidup ( i hope so).....

danbo................danbo...........
jadi pengen punya semua koleksi boneka danbo

Lucukan danbonya...
tenyata danbo juga punya tulang rusuknya juga bukan cuma manusia :D

apakah hidup danbo juga sesulit gue yah....
buat nemuin pasangan tulang rusuknya....

kadang gue terlalu picik mandang kebahagian itu sendiri...

BAHAGIA itu kita yang ciptain
lagi tanam kata-kata ini di kepala gue...
hahahahahahaha

gue yakin semua yang gue alamin sekarang itu semuanya proses buat gue lebih sabar, lebih realistis dalam hidup...
apa yang gue rasain sekarang mungkin nggak seberapa dibanding orang lain....

gue yakin akan hal itu.....
hidup gue terlalu sayang buat gue sia-siain sendiri dan nggak mencari kebahagian gue sendiri..
i wish.....im never give up
for miracle

love u All

0 komentar:


Kaskus

Only


:ilovekaskus

:iloveindonesia

:kiss

:maho


:najis

:nosara

:marah


:berduka


:malu:

:ngakak

:repost:

:repost2:


:sup2:

:cendolbig

:batabig

:recsel



:takut

:ngacir2:

:shakehand2:

:bingung


:cekpm

:cd

:hammer

:peluk



:toast

:hoax:

:cystg

:dp


:selamat

:thumbup

:2thumbup

:angel


:matabelo


:mewek:

:request

:babyboy:


:babyboy1:

:babymaho

:babyboy2:

:babygirl


:sorry


:kr:

:travel

:nohope


:kimpoi

:ngacir:

:ultah

:salahkamar


:rate5

:cool


:bola


by Pakto


:mewek2:

:rate-5

:supermaho

:4L4Y


:hoax2:


:nyimak

:hotrit

:sungkem


:cektkp

:hope

:Pertamax

:thxmomod


:laper


:siul

:2malu:

:ngintip


:hny

:cendolnya


by misterdarvus


:maintenis:


:maintenis2:

:soccer

:devil


:kr2:

:sunny

Posting Komentar