Selasa, 30 April 2013

Realita

tau nggak...

Bahagia itu saat tau kalau kamu selama ini cuma di boongin doank..

itu yang terjadi sama gue sekarang....

beberapa hari yang lalu kalau nggak salah inget(pura2 lupa) hahahaha

Hari minggu itu gue pengen banget nonton Iron Men 3 (wihhh filmnya keren banget deh sumpah....nggak nyesel udah nonton)yang buat nyesek itu kejadian sebelum nontonnya....

gini ceritanya....gue pernah ngomong ama sama gue gini "satu-satunya orang yang mau gue temenin serius itu cuma satu orang (dia masih keluarga jauh gitu sih, dia itu versi gue tapi cowoknya cuma bedanya dia lebih sabar dan bisa redam emosi gue, cuma itu bedanya) karna itu gue gantungin harapan gue sama dia dan dia juga tau kok, gue sama dia udah pernah bahas masalah ini.

 
gue sama dia udah pernah coba untuk jalin hubungan gitu cuma nggak berhasil mungkin karna terlalu dipaksakan ato apalah nggak tau juga jadi kami sepakat buat udahan ajah tapi enggak udahan betul-betul udahan cuma status doank sih udahannya. Malah setelah udahan menurut gue pribadi hubungannya malah lebih baik...yah itu menurut gue

semua komunikasi masih kami lakuin secara intens cuma nggak ada status yang mengikat gue sama dia...

dan akhirnya perasaan yang selama ini buat gue mikir ada sesuatu yang belum selesai antara gue dan dia terjawab sudah tepatnya hari minggu di tempat makan fast food.

gue lagi jalan ama teman gue lagi penggen nonton gitu tapi isi perut dulu, tau sendiri di tempat makan fast food penuhnya ampun deh, gue udah mutar berapa kali demi dapat tempat duduk, setelah dapet tempat duduk langsung duduklah gue tanpa nenggok kanan kiri sambil nunggu pelayannya supaya bisa beresin meja tempat gue, demi ngisi kebosanan nunggu main handphone lah gue....dan tiba-tiba (tiba-tiba suara guntur, hahahahhahahaah)gue liat dia disana (masih pasang muka stay cool) nanyalah gue sama siapa ehh ternyata sama cewe dan setau gue itu dulu pacarnya (kenapa gue bilang dulu karna setau gue dia ngomongnya ke gue udah putus)langsunglah gue nggak pake tedeng aling-aling berdiri ke temen gue (ohh ia gue belum ngomong yah temen gue itu cowo, hahahaha)narik dia padahal dia udah mesen tuh gue langsung ngomong nggak mau makan disini makannya ditempat lain ajah...terus tarik dia....sumpah perasaan gue saat itu gimana yah...nyesek terus merasa diboongin gitu.........

beberapa menit kemudian dia bbm gue nanya kenapa pindah tempat makan tapi nggak gue perduliin....lama banget selangnya gue update status di bbm "amnesia" dianya malag telephone cuma nggak gue angkat masih merasa ditipu gue.........

malalmnya baru gue bales saat dia nge-ping
nanyalah gue "kenapa?cuam dia nanya lagi kenapa yah sudah gue jawab ajah nggak kenapa-kenapa kok tapi dianya masih cecer gue nanya cowo yang pake kaca mata siapa (wah dia liat gue, padahal udah ngarep dia nggak liat hahahahah)jadi, gue jawab deh ohh my best friend cuma dia kagak percaya gitu jadi gue ngomong silahkan mempersepsikan sendiri........

dan itu adalah komunikasi gue dan dia yang terakhir...

gue udah nggak mau tau lagi apapun lagi tentang dia..udah cukuplah gue di boongin selama ini dan mungkin inilah saatnya gue tau apa yang dia lakuin di belakang gue....

cukup sabar ajah dan lebih deket ke Allah
semuanya kan indah pada waktunya....gue yakin itu
amin

0 komentar:


Kaskus

Only


:ilovekaskus

:iloveindonesia

:kiss

:maho


:najis

:nosara

:marah


:berduka


:malu:

:ngakak

:repost:

:repost2:


:sup2:

:cendolbig

:batabig

:recsel



:takut

:ngacir2:

:shakehand2:

:bingung


:cekpm

:cd

:hammer

:peluk



:toast

:hoax:

:cystg

:dp


:selamat

:thumbup

:2thumbup

:angel


:matabelo


:mewek:

:request

:babyboy:


:babyboy1:

:babymaho

:babyboy2:

:babygirl


:sorry


:kr:

:travel

:nohope


:kimpoi

:ngacir:

:ultah

:salahkamar


:rate5

:cool


:bola


by Pakto


:mewek2:

:rate-5

:supermaho

:4L4Y


:hoax2:


:nyimak

:hotrit

:sungkem


:cektkp

:hope

:Pertamax

:thxmomod


:laper


:siul

:2malu:

:ngintip


:hny

:cendolnya


by misterdarvus


:maintenis:


:maintenis2:

:soccer

:devil


:kr2:

:sunny

Posting Komentar